Sukses

Hilang Kendali, Angkot Masuk Kali

Sebuah mobil angkutan kota di Tangerang, Banten, masuk ke dalam kali setelah sang sopir tak mampu menguasai kendaraan ketika hendak memutar balik.

Liputan6.com, Tangerang: Sebuah mobil angkutan kota di Tangerang, Banten, nyemplung ke kali setelah sang sopir tak mampu menguasai kendaraan ketika hendak memutar balik, Jumat (25/9). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun sopir angkot menderita luka-luka.

Kejadian berlangsung saat angkot yang dikendarai Sukis berniat balik ke pool. Kendaraan lalu memutar balik dalam kecepatan tinggi. Sukis tak mampu menguasai kendaraan sehingga roda belakang menabrak trotoar pembatas jalan dan kali. Angkot pun langsung terguling dan masuk ke kali.

Beruntung, mobil tak sedang mengangkut penumpang. Warga setempat bernama Cepi menuturkan sopir segera keluar dan limbung beberapa saat kemudian. Tubuhnya membiru dan penuh luka benturan. Sukis segera dibawa warga ke klinik. Setelah lebih dari dua jam, angkot akhirnya dapat ditarik keluar dari kali.(JUM/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.