Sukses

Tabrakan di Tuban, Tujuh Tewas

Tujuh orang tewas dan tiga lainnya luka serius dalam peristiwa tabrakan antara Bus Jaya Utama dan mobil Carry di Tuban, Jawa Timur, siang tadi.

Liputan6.com, Tuban: Tujuh orang tewas, seorang di antaranya balita, dalam peristiwa tabrakan antara bus Jaya Utama dan mobil Carry di Jalan Pantura Tuban, Desa Bulu, Kecamatan Bancar, Tuban, Jawa Timur, Kamis (24/9) siang. Enam korban tewas merupakan penumpang mobil Carry. Mereka adalah Mashuri, Yuliati, Fita Anggraeni, Venny Anggraeni, Abu Bakar, dan Naswa. Semuanya adalah warga Malang. Sementara seorang korban tewas lain adalah Peman, kernet bus Jaya Utama.

Selain tujuh korban tewas, tabrakan juga menyebabkan tiga penumpang bus luka cukup serius. Mereka kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah dokter Kusma Tuban. Begitu juga dengan ketujuh korban tewas kini berada di kamar jenazah RSUD Kusma Tuban.

Menurut Ajun Komisaris Polisi Ahri Zonta, Kasat Lantas Kepolisian Resor Tuban, tabrakan terjadi akibat mobil Carry dari arah Rembang-Surabaya mengambil jalur kanan. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul bus Jaya Utama berkecepatan tinggi. Akibatnya, tabrakan tidak bisa terelakkan lagi.(BOG/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini