Sukses

"Mandiri Mobile" Ada di Jembatan Suramadu

Mandiri Mobile, layanan "mobile banking" yang memudahkan nasabah untuk tetap dapat bertransaksi, tersedia di jembatan Suramadu dan lokasi strategis lain.

Liputan6.com, Surabaya: Banyaknya bank yang tutup saat libur panjang sering merepotkan. Apalagi jika kita tengah dalam perjalanan mudik yang jauh dari kantor bank. Salah satu pemecahannya adalah layanan mobile banking yang memberikan layanan seperti bank berjalan. Mandiri Mobile pun memudahkan nasabah untuk tetap dapat bertransaksi.

Jika belum menjadi nasabah Bank Mandiri, Anda dapat melakukan pembukaan rekening di layanan Mandiri Mobile yang ada di jembatan Suramadu, yang menjadi jalur utama pemudik menuju Madura.

Selain di jembatan Suramadu, Mandiri Mobile juga dapat ditemui di sejumlah kampus, kawasan industri, dan lokasi strategis lain yang memudahkan Anda selama perjalanan mudik. Para pemudik pasti merasa terbantu dengan layanan ini.(GEN/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini