Sukses

Hari Pertama Kerja, Wali Kota Padang Ngamuk

Wali Kota Padang Fauzi Bahar mengamuk kepada pegawainya gara-gara absensi kehadiran pegawai yang amburadul. Akibatnya, ia tidak bisa mengecek perilaku pegawainya yang pulang pada jam dinas.

Liputan6.com, Padang: Memasuki hari pertama kerja usai libur Lebaran, Wali Kota Padang Fauzi Bahar langsung mengamuk kepada pegawainya. Ini terjadi dalam inspeksi mendadak yang dilakukan Kamis (24/9) pagi. Kemarahan Fauzi Bahar ini timbul gara-gara absensi kehadiran pegawai yang tidak sesuai format surat edarannya dan amburadul. Akibatnya, Wali Kota tidak bisa mengecek perilaku pegawainya yang pulang pada jam dinas.

Kemarahan Fauzi semakin memuncak saat dia meminta surat edaran yang sudah dikirimkan sebelumnya, ternyata surat edaran tersebut tidak ditemukan. Tak ayal, ia pun semakin naik pitam.

Dalam sidak yang dilakukan Wali Kota Padang pada hari pertama kerja ini memang masih ditemukan sejumlah pegawai yang tidak hadir. Wali Kota mengancam akan memberikan sanksi berupa teguran hingga penundaan kenaikan pangkat.

Sementara itu, aktivitas di hari pertama kerja di lingkungan Pemerintah Kota Padang ini sebagian hanya diisi dengan kegiatan silaturahmi. Namun untuk bagian pelayanan umum langsung dibuka.(UPI/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini