Sukses

Arus Balik di Tol Cileunyi Meningkat

Aktivitas arus balik di jalur selatan meningkat. Tercatat 14 ribu kendaraan yang balik menuju Tol Cileunyi dari pukul 14.00 WIB hingga jam 22.00 WIB.

Liputan6.com, Bandung: Volume arus balik di jalur selatan meningkat tajam. Ini terlihat dalam pantauan SCTV di Tol Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (24/9) pagi. Sejak kemarin siang hingga malam tadi antrean kendaraan yang mengarah pintu gerbang Tol Cileunyi meningkat.

Tercatat 14 ribu kendaraan yang balik menuju Tol Cileunyi dari pukul 14.00 WIB hingga jam 22.00 WIB. Sedangkan untuk arus keluar atau mudik dari gerbang Tol Cileunyi menurun. Puncak arus mudik diperkirakan terjadi siang nanti hingga Ahad depan.

Ada beberapa titik di Bandung yang menunjukkan arus balik. Di antaranya yang terpantau di Terminal Leuwipanjang, Bandung. Dari kemarin sore hingga malam tadi sebanyak 23 ribu penumpang berangkat ke berbagai tujuan seperti Jakarta, Tangerang, Banten dan Bogor, Jawa Barat. "Tidak ada penumpukan penumpang. Semua terangkut," ujar Rohmat, petugas Terminal Leuwipanjang.

Situasi serupa juga terlihat di Stasiun Kereta Api Kiaracondong, Bandung. Ratusan warga yang balik dari Jawa Tengah dan Jawa Timur berdatangan di Stasiun KA Kiaracondong sejak semalam. Saksikan selengkapnya video ini.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini