Sukses

Jalur Arus Balik Wonosobo Sering Berkabut

Pemudik yang akan balik ke Jakarta melalui Wonosobo berhati-hatilah. Belakangan jalan yang penuh tikungan dan turunan tajam ini sering berkabut tebal.

Liputan6.com, Wonosobo: Pemudik yang akan kembali melawati jalur Wonosobo, Jawa Tengah, diminta berhati-hati. Pasalnya jalan yang penuh tikungan dan turunan tajam ini belakangan sering berkabut. Kabut tebal tidak bisa diprediksi jam serta waktunya. Tak mengherankan, bila sering terjadi kecelakaan di sepanjang jalan tersebut. Demikian pantauan SCTV, Rabu (23/9).

Kondisi jalan berkabut sebelumnya terjadi di ruas Jalan Lintas Timur dan Tengah Sumatra saat musim mudik. Kabut asap membuat jarak pandang hanya sekitar 100 meter. Kondisi terparah terjadi di jalur mulai dari Kota Jambi hingga Kota Muaro Bungo. Jarak pandang kurang dari 100 meter. Sopir harus hati-hati, terutama di jalan berbelok dan curam. Selengkapnya simak video berita ini.(JUM/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini