Sukses

Walau Berbahaya, Mobil Bak Terbuka Tetap Dipakai

Hampir semua tempat tujuan liburan penuh saat Lebaran. Tapi terkadang aturan pun dilanggar seperti menggunakan kendaraan bak terbuka yang berbahaya.

Liputan6.com, Purwakarta: Tak ada rotan akar pun jadi. Tak ada mobil penumpang, truk pun jadi. Mobil yang biasa mengangkut barang ini berubah fungsi menjadi mobil penumpang kendati sebenarnya dilarang dan berbahaya. Bagi warga yang penting dapat liburan dengan biaya murah. Naser dan anggota keluarganya menggunakan mobil bak terbuka untuk liburan di Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (22/9).

Hampir semua tempat liburan penuh pengunjung khususnya tempat wisata alam yang banyak dijumpai di Indonesia. Salah satunya pemandian Sembahe di Sumatra Utara. Hanya dengan tiket masuk Rp 8.000, objek wisata ini menjadi tujuan favorit masyarakat setempat. Sementara di Bali, sekalipun memiliki banyak tempat wisata, kebun binatang jadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi ketika Lebaran tiba. Simak selengkapnya di video.(JUM/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.