Sukses

Arus Balik Masih Sepi

Berdasarkan pantauan SCTV di Nagreg, Garut, Jawa Barat, volume kendaraan yang melintas di kawasan itu masih rendah. Arus balik juga terlihat Stasiun Tegal, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Garut: Hingga H+2, arus balik mudik belum terlihat. Berdasarkan pantauan SCTV di Nagreg, Garut, Jawa Barat, Selasa (22/9) pagi, volume kendaraan yang melintas di kawasan itu masih rendah. Kepadatan baru terjadi saat petang hingga tengah malam.

Bahkan antrean kendaraan berhenti di beberapa titik karena jalan yang menyempit dan pertemuan dua arah. Kontur jalan yang menanjak dan menikung tajam juga memperlambat laju kendaraan. Diperkirakan, kondisi ini akan bertambah parah saat arus balik mencapai puncak yang diperkirakan terjadi besok malam.

Arus balik mudik juga belum terlihat di Stasiun Tegal, Jawa Tengah. Sebaliknya, masih banyak pemudik yang berdatangan dari Jakarta. Sekitar 5.000 pemudik sampai di Stasiun Tegal dari Jakarta, kemarin. Angka ini menurun dari hari sebelumnya yang mencapai 7.000. Untuk mengantisipasi puncak arus balik, Perusahaan Kereta Api menyiapkan tiga kereta tambahan. Laporan selengkapnya, simak video.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini