Sukses

Arus Kendaraan di Tol Kanci Masih Lengang

Arus kendaraan di jalur Pantura hingga sore ini sangat lengang. Konsentrasi lebih banyak berada di pusat-pusat kota dan tempat-tempat wisata.

Liputan6.com, Cirebon: Arus kendaraan di jalur pantai utara Jawa (Pantura) dalam pantauan SCTV hingga Senin (21/9) sore ini sangat lengang. Hanya segelintir kendaraan dari Jakarta yang keluar dari pintu Tol Kanci, Cirebon. Pemandangan ini tak jauh beda dalam pantauan terakhir pagi tadi [baca: Jalur Mudik Lancar]. Konsentrasi lebih banyak berada di pusat-pusat kota dan tempat-tempat wisata.

Bagi Anda yang melintas di Cirebon jangan lupa mampir ke Desa Trusmi Wetan dan Trusmi Kulon, Kecamatan Weru, Cirebon. Desa ini terkenal sebagai daerah sentra produksi batik. Ada ragam motif batik tradisional yang ditawarkan, mulai dari zaman kompeni Belanda hingga zaman modern. Motif mega mendung menjadi andalan batik Cirebon.

Tak sedikit warga dari luar daerah mampir ke sebuah toko batik di Desa Trusmi. Batik yang paling banyak disukai adalah batik bercorak kompeni. Selain itu disana juga tersedia batik selendang, tas, dan sandal. Ingin melihat lebih lengkap saksikan video berita ini.(AIS/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini