Sukses

Kemacetan di Mengkreng Makin Parah

Memasuki Lebaran hari kedua, kemacetan di perempatan Mengkreng, Kediri makin parah. Sejak pagi, arus lalu lintas amat padat hingga terjadi kemacetan baik dari arah Madiun maupun dari Surabaya.

Liputan6.com, Kediri: Sejak pukul 8.00 WIB, Senin (21/9) pagi, arus  kendaraan yang melintas di perempatan Mengkreng, Kediri, Jawa Timur, padat baik dari arah Madiun menuju Surabaya maupun sebaliknya. Sama halnya dengan dari arah Kediri menuju Surabaya atau Madiun. Kemacetan yang terjadi cukup panjang. Bahkan diperkirakan lebih parah dibandingkan hari kemarin.

Selain volume kendaraan yang banyak, dari hitungan setiap satu jam kendaran yang melintas mencapai 10 ribu kendaraan roda dua dan roda empat. Kemacetan juga terjadi karena penyempitan jalur ketika kedaraan masuk ke jembatan Kertosono. Akibatnya, penumpukan kendaraan baik dari arah Madiun maupun dari Surabaya menumpuk. Demi mengurai kemacetan, polisi akhirnya melakukan sistem buka tutup.

Diperkirakan, kemacetan akan masih terjadi sampai mendekati masa libur Lebaran berakhir dan terjadi pada arus balik.(BJK/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini