Sukses

Arus Balik di Stasiun Merak Mulai Meningkat

Arus balik penumpang di Stasiun Merak, Cilegon, dan Serang, Banten, mulai meningkat. Puncak lonjakan penumpang diperkirakan terjadi pada H+3 hingga enam hari setelah Lebaran.

Liputan6.com, Serang: Jumlah penumpang yang akan menggunakan kereta api jurusan Jakarta di Stasiun Merak, Cilegon, dan Serang, Banten, Senin (21/9), terus bertambah. Kebanyakan warga memilih kereta ekonomi karena harga tiketnya murah. Mereka memilih pulang ke Jakarta lebih awal agar tidak berdesak-desakan.

Kendati rangkaian kereta api sudah ditambah dua gerbong, masih tetap saja dipenuhi pemudik. Pihak PT Kereta Api Daerah Operasional I Jakarta-Merak menyatakan, jumlah penumpang jurusan Jakarta yang terangkut setiap keberangkatan mencapai 3.000 orang. Puncak lonjakan penumpang diperkirakan terjadi pada H+3 hingga enam hari setelah Lebaran.(IAN/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini