Sukses

Jalur Yogya-Semarang Masih Ramai

Memasuki hari kedua Lebaran, jalur tengah, Semarang-Yogyakarta yang melewati Magelang, Jawa Tengah, masih dipadati oleh para pemudik.

Liputan6.com, Magelang: Pemudik masih terlihat melintasi jalur tengah, Semarang-Yogyakarta yang melewati Magelang, Jawa Tengah, pada hari kedua Lebaran, Senin (21/9). Mereka yang melintasi jalur tengah itu umumnya para pemudik bersepeda motor berasal dari Semarang, Kudus, Pemalang, Sleman, Kota Yogyakarta, dan Bantul.

Mereka tampak berboncengan dengan kelurganya dan membawa tas di bagasi tambahan di bagian belakang sepeda motor. "Baru lepas tugas semalam, lalu mudik ke Yogya," kata seorang pemudik, Haryadi yang memboncengkan isteri dan seorang anaknya, saat istirahat di tepi Jalan Raya Semarang-Yogyakarta di Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

Berdasarkan pengamatan ANTARA beberapa mobil pribadi dengan nomor polisi asal Jakarta, Semarang, Kudus, dan Yogyakarta juga tampak masih melintas di jalur tengah tersebut meskipun jumlahnya relatif lebih sedikit ketimbang pemudik sepeda motor. Mereka membawa barang ditutup dengan kain terpal yang diletakkan di atas tubuh kendaraan.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini