Sukses

Murid SD Terpanggang dalam Kebakaran Ruko

Saat ditemukan, Ayu berada di lantai dua ruko dengan kondisi hangus serta tubuh bagian bawah hancur. Sementara sang ayah, Fahruddin mengalami luka bakar serius di wajah dan kedua tangan.

Liputan6.com, Makassar: Siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri I Daya Makassar ditemukan hangus terbakar di dalam rumah toko (Ruko) di Pasar Daya Makassar, Ahad (20/9), sekitar pukul 14.00 WITA. Ayu Rosmianah ditemukan terpanggang setelah ruko milik ayahnya di Jalan Parampa Raya, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanayya, dilalap si jago merah.

Seperti dilansir ANTARA, saat ditemukan Ayu berada di lantai dua ruko dengan kondisi hangus serta tubuh bagian bawah hancur. Sementara sang ayah, Fahruddin mengalami luka bakar serius di wajah dan kedua tangan. Ketika itu, Farhruddin berupaya menyelamatkan Ayu dan adiknya, Ika, dari amukan api. Ika selamat walau juga mengalami luka bakar.

Saat ini jasad Ayu dilarikan ke Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Mappa Oudang. Sedangkan Fahruddin dan Ika dirawat intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) RS Umum Daya Makassar.

Ketika kejadian, dituturkan keluarga korban, Fahruddin terbangun melihat api sudah membesar di kursi sofanya. Ia segera membangunkan semua orang. Namun nahas saking paniknya ia lupa membangunkan Ayu dalam kamar.

Kepala Polisi Sektor Kota (Polsekta) Biringkanayya, Ajun Komisaris Polisi Thamrin, mengungkapkan jika penyebab kebakaran ruko ini belum diketahui pasti. Polisi masih menunggu hasil identifikasi Laboratorium Forensik Mabes Polri di Makassar. Diduga kerugian mencapai Rp 500 juta.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.