Sukses

Jalur Selatan Jateng Lancar

Meski sempat tampak lengang saat pelaksanaan salat Idulfitri, arus kendaraan yang melintas di jalur selatan Jawa Tengah pada Lebaran hari pertama, Ahad (20/9), ramai lancar. Kendaraan yang melintas didominasi pelat B dan D.

Liputan6.com, Banyumas: Meski sempat tampak lengang saat pelaksanaan salat Idulfitri, arus kendaraan yang melintas di jalur selatan Jawa Tengah pada Lebaran hari pertama, Ahad (20/9), ramai lancar.  Hasil pantauan di Pos Pengamanan Lebaran 2009 Perlintasan Kereta Api Sebidang Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, arus kendaraan yang melintas di jalan nasional tersebut didominasi kendaraan yang datang dari arah barat.

ANTARA mewartakan kendaraan yang melintas masih tampak didominasi para pemudik sepeda motor. Mereka diperkirakan berasal dari Jakarta dan Bandung yang terlihat dari pelat nomor kendaraannya, B dan D.

Menurut seorang petugas pos pengamanan, Bripda Yoga, sebagian besar kendaraan yang melintas diperkirakan merupakan rombongan keluarga pemudik yang hendak bersilaturahmi dengan kerabatnya."Selain itu, masih terlihat sisa-sisa pemudik yang baru datang pada Lebaran hari pertama ini," katanya. Arus kendaraan yang melintas di jalur selatan ini semakin meningkat mulai pukul 09.30 WIB.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini