Sukses

Stok BBM di SPBU Jalur Mudik Habis

Beberapa SPBU di jalur mudik di Pantura menuju Jawa Tengah kehabisan stok premium. Kondisi ini terjadi akibat banyaknya pemudik yang menggunakan kendaraan melalui jalur utama menuju Jateng dan Jatim itu.

Liputan6.com, Purwakarta: Beberapa SPBU di jalur mudik di Pantura menuju Jawa Tengah kehabisan stok premium. Kondisi ini terjadi akibat banyaknya pemudik yang menggunakan kendaraan melalui jalur utama menuju Jateng dan Jatim itu.

Seperti ditulis ANTARA, Sabtu (19/9 malam, di sepanjang jalur Pantura mulai dari Perempatan Sadang, Purwakarta sampai perbatasan Purwakarta-Subang beberapa SPBU mengalami kehabisan stok premium. Tulisan "Premium Habis" terpampang di tempat-tempat pengisian BBM itu. Di antaranya adalah SPBU di Cimaung dan Campaka, Purwakarta.

Kondisi ini tentu saja dikeluhkan oleh para pemudik, terutama mereka yang menggunakan kendaraan sepeda motor. "Harusnya stok premium itu sudah disiapkan dan diperhitungkan sejak jauh-jauh hari untuk memenuhi stok premium selama arus mudik, kalau sudah begini, kami sulit untuk mengisi premium," kata Isna (37), pemudik bersepeda motor yang mengaku dari Jakarta ke Brebes.

Isna mengaku sudah beberapa kali masuk ke SPBU untuk mengisi premium tapi baru mendapatkan BBM itu di SPBU di jalur Jawa Tengah ke Cikampek. Sementara itu, di beberapa SPBU pada jalur dari Cikampek ke Jawa Tengah banyak memang mengalami kekurangan stok premium.beberapa SPBU yang terdapat pada jalur dari Cikampek ke Jawa Tengah banyak yang kekurangan stok premium.(VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini