Sukses

Tiga Cedera Saat Mobil Tabrak Sepeda Motor

Tiga penumpang sepeda motor cedera akibat ditabrak sebuah mobil Toyota Avanza di jalur alternatif keluar pintu tol Sadang menuju Subang, Jabar. Seorang di antaranya kritis.

Liputan6.com, Subang: Tiga orang yang naik sepeda motor cedera dalam kecelakaan di jalur alternatif keluar pintu tol Sadang menuju Subang, Jawa Barat, Sabtu (19/9). Para korban ditabrak sebuah mobil Toyota Avanza. Seorang di antaranya kritis dan dibawa dibawa ke rumah sakit terdekat.

Seiring dengan itu arus lalu lintas dari arah Jakarta di pintu tol Kanci, Cirebon, Jabar, sangat lancar. Tak jauh berbeda dari pantauan Jumat kemarin. Fakta ini diperkuat data dari Dinas Perhubungan dan Jasa Marga, volume kendaraan yang melintas hari ini cukup jauh menurun. Kemarin ada 29 ribu kendaraan sekarang jauh berkurang.

Jalur utama pantura menuju Cirebon didominasi kendaraan sepeda motor. Ada kecenderungan pengemudi berangkat setelah buka puasa di malam hari [baca: Jalur Pantura Dipadati Sepeda Motor].

Sementara itu, pantauan dari 22 kamera pemantau (CCTV) di berbagai titik, kondisi Ibu Kota Jakarta lengang. Di terminal bus antarkota tak ada lagi penumpukan penumpang. Aktivitas mudik yang ramai justru terjadi di Bandar Udara Soekarno Hatta.

Sekadar mengingatkan, para pemudik yang melintasi jalur pantura di jalan altenatif jalur Subang akan kesulitan mengisi bahan bakar. Persediaan bahan bakar di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) sudah habis.(AIS/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini