Sukses

Arus Kendaraan Jalur Cirebon Mulai Berkurang

Arus kendaraan yang melewati tol Kanci dan jalan arteri di Cirebon, Jabar, sudah mulai berkurang. Kondisi diperkirakan ramai pada malam nanti. Sebab, warga banyak yang memilih mudik di malam hari.

Liputan6.com, Cirebon: Jalan di sepanjang tol Kanci dan jalan arteri di Cirebon, Jawa Barat, dalam kondisi lengang. Demikian laporan reporter SCTV via udara, Sabtu (19/9) petang. Jalur ini diperkirakan ramai pada malam nanti, sebab warga banyak yang memilih mudik saat langit gelap.

Dibanding tadi malam, arus kendaraan yang melewati jalur ini sudah mulai berkurang. Dari udara, tampak hanya kendaraan besar yang melintasi tol Kanci. Beberapa mobil pribadi juga terlihat melintas, namun jumlahnya tak banyak. Semalam, jalur ini padat dengan kendaraan. Walau nanti malam diperkirakan padat, kondisinya diperkirakan tidak seramai kemarin. Simak berita selengkapnya dalam video.(OMI/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.