Sukses

Kredit Bermasalah Bisa Buat Gagal Mudik

Sejumlah perusahaan pembiayaan kredit sepeda motor merazia setiap pemudik di Pelabuhan Gilimanuk, Bali. Mereka menahan pemudik yang kredit motornya bermasalah.

Liputan6.com, Denpasar: Sejumlah perusahaan pembiayaan kredit sepeda motor mengerahkan petugasnya untuk merazia pemudik di Pelabuhan Gilimanuk, Bali, Jumat (18/9). Para petugas ini memeriksa setiap pengendara motor dan tidak ragu menahannya agar tidak keluar Bali jika kreditnya bermasalah. Perusahaan-perusahaan tersebut mengatakan razia ini bukan untuk menghambat kelancaran arus mudik, namun dilakukan semata untuk menghindari modus penipuan yang kini marak terjadi.

Bagi Anda yang akan mudik dengan sepeda motor, pastikan terlebih dahulu kredit kendaraan Anda sudah beres. Anda tentu tidak mau perjalanan mudik Anda menjadi berantakan bukan? Selengkapnya simak di video berita ini.(WIL/LUC)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.