Sukses

Arus Lalu Lintas Tol Kanci Lengang

Ruas jalan tol Kanci, Cirebon, Jabar, terlihat lengang. Kemacetan diprediksi akan terjadi pada malam hari nanti atau besok pagi

Liputan6.com, Cirebon: Karena sebagian besar kendaraan dari Jakarta sudah dialihkan ke jalur alternatif Pejagan, arus lalu lintas di pintu tol Kanci, Cirebon, Jawa Barat, Jumat (18/9), relatif lancar. Kendati begitu, kemacetan mulai terlihat di beberapa titik di jalur Pantura, seperti di sejumlah perlintasan kereta dan beberapa pasar tumpah.

Dari pantauan udara, ruas jalan tol Kanci terlihat lengang. Kemacetan di jalur ini diprediksi akan terjadi pada malam hari nanti atau besok pagi. Sementara itu, volume kendaraan di jalur alternatif Pejagan diperkirakan akan terus meningkat. Menurut laporan terkini dari Jasamarga, jumlah kendaraan sudah mencapai lebih dari 29.000 atau meningkat 20 persen dibanding tahun lalu. Selengkapnya simak video berita ini.(WIL/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.