Sukses

Rela Panas-panasan demi Mudik

Arus mudik sudah memasuki puncaknya. Kepadatan mulai terlihat di beberapa ruas jalan seperti Cileunyi dan Nagrek. Meski cuaca panas, hal itu tak menyurutkan niat pemudik yang memakai sepeda motor.

Liputan6.com, Nagrek: Seperti sudah diperkirakan sebelumnya, puncak arus mudik terjadi Jumat (18/9) ini. Dari pantauan SCTV di Nagrek, Jawa Barat, kepadatan kendaraan mulai meningkat. Panas matahari yang terik pun tidak menyurutkan pemudik yang menggunakan sepeda motor. Menurut Dede, salah seorang pengendara motor, ia dan keluarganya rela berpanas-panasan demi bisa mudik ke Cilacap. Ia tetap memilih jalan pada siang hari sebab keselamatannya lebih terjamin. "Kalau malam, (misalnya) ada lubang, gelap tidak kelihatan," katanya.

Sementara di pintu gerbang Tol Cileunyi, 38 ribu kendaraan sudah melintas sejak kemarin sore. Dan hingga kini sudah terjadi peningkatan hampir 50 persen. Simak liputan selengkapnya dalam tayangan video berikut.(TES/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini