Sukses

Posko Telkomsel Siaga Siap Layani Pemudik

Posko mudik Telkomsel Siaga menyediakan layanan pijat dan berbuka puasa dengan takjil yang disediakan gratis. Untuk pencari informasi juga tersedia akses internet gratis.

Liputan6.com, Bandung: Mudik menjadi menyenangkan apabila dilakukan bersama keluarga dan orang terdekat. Tentunya juga jika ada kemudahan di jalan. Itulah yang coba ditawarkan posko-posko mudik Telkomsel Siaga di sepanjang jalur pantai utara serta jalur selatan. Salah satu posko Telkomsel Siaga terdapat di rest area Tol Padaleunyi Kilometer 147.

Di posko mudik Telkomsel Siaga, pemudik dapat menikmati layanan pijat untuk pulihkan tenaga. Bisa juga berbuka puasa dengan takjil yang disediakan gratis. Pengguna Telkomsel juga dapat menggunakan fasilitas layanan isi ulang pulsa dan starter pack. Untuk pencari informasi juga tersedia akses internet gratis. Posko Telkomsel Siaga akan dibuka sampai arus balik nanti.(JUM/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini