Sukses

Rehat Sejenak di Posko Mudik

Untuk para pemudik sebaiknya jangan paksakan diri bila letih di jalan. Beristirahatlah sejenak di posko mudik dengan beragam fasilitas. Salah satunya posko Joy Green Tea.

Liputan6.com, Merak: Lebaran semakin dekat, arus penumpang di Pelabuhan Merak, Banten, menuju Pulau Sumatra kian meningkat. Bagi Anda para pemudik, jangan paksakan untuk melanjutkan perjalanan jika merasa letih. Beristirahatlah sejenak agar tubuh kembali segar. Apalagi di sepanjang perjalanan tersedia posko mudik dengan beragam fasilitas. Salah satunya pos koordinasi atau posko milik Joy Green Tea.

Posko tersebut terletak di pintu perlintasan penumpang Pelabuhan Merak. Ada Posko Adem jika Anda ingin mendapatkan minuman yang berhadiah takjil gratis saat buka puasa. Atau ingin menikmati sentuhan jari-jari pemijat profesional, mampirlah di Posko Rileks. Yang lebih meriah, ada di Posko Seru yang menyediakan fasilitas games. Di sini, hadiah hiburan bolpoin cantik menanti pemudik.

Selain di Merak, selama musim mudik Lebaran ada juga posko Joy Green Tea di Pringsewu Tegal, Jawa Tengah, dan rest area tol Kanci Cirebon. Simak selengkapnya dalam video berita ini.(TES/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini