Sukses

Lokasi Baku Tembak di Mojosongo Dijaga Ketat Polisi

Baku tembak di Desa Kepoh Sari, Kelurahan Mojosongo, Jebres, Kota Surakarta, Jateng sudah berhenti. Seorang polisi terlihat keluar dari lokasi baku tembak sambil membawa sebuah kotak yang diduga berisi amunisi senjata api.

Liputan6.com, Solo: Baku tembak di Desa Kepoh Sari, Kelurahan Mojosongo, Jebres, Kota Surakarta, Jateng, Kamis (17/9), sudah berhenti. Warga mulai berdatangan dan memadati sepanjang jalan menuju lokasi kejadian. Namun, warga tak bisa mendekat karena aparat kepolisian memblokir dan menjaga ketat lokasi baku tembak [baca: Baku Tembak di Mojosongo Masih Berlangsung].

Sebuah mobil pemadam kebakaran terlihat keluar dari lokasi kejadian dan beberapa menit kemudian datang mobil pemadam lainnya. Seorang polisi, seperti dilaporkan ANTARA, terlihat keluar dari lokasi baku tembak sambil membawa sebuah kotak yang diduga berisi amunisi senjata api. Kotak tersebut langsung dimasukan ke dalam mobil dan dibawa pergi dari lokasi kejadian.

Sementara itu, sebuah mobil ambulans milik Kepolisian Kota Besar Surakarta, satu mobil jenazah dan kendaraan Unit TKP datang ke lokasi. Sebuah kendaraan water canon dan mobil penjinak bom juga masuk ke lokasi kajadian beberapa menit kemudian. Kondisi terakhir di lokasi rumah yang diduga tempat persembunyian teroris itu kelihatan sudah tenang dan tidak ada lagi suara tembakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini