Sukses

Baku Tembak di Mojosongo Masih Berlangsung

Baku tembak polisi dengan orang yang diduga teroris di sebuah rumah di Kampung Kepoh Sari, Kelurahan Mojosongo, Kota Surakarta, Jateng, masih berlangsung. Suasana di lokasi kejadian mencekam karena gelap gulita akibat listrik padam.

Liputan6.com, Solo: Polisi terlibat baku tembak dengan orang yang diduga teroris di sebuah rumah di Kampung Kepoh Sari, Kelurahan Mojosongo, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (17/9). Hingga dini hari tadi baku tembak masih terus berlangsung.

Menurut laporan wartawan ANTARA, suara tembakan senjata api masih terus terdengar dengan target sebuah rumah di pinggir jalan lingkar (ring road) Mojosongo. Suasana terasa lebih mencekam karena lokasi kejadian gelap gulita akibat listrik padam. Warga setempat menuturkan, suara tembakan berlangsung sejak Rabu malam.

Pasukan Brimob Surakarta didatangkan ke lokasi kejadian sekitar pukul 01.00 WIB, disusul sebuah mobil pemadam kebakaran. Sementara itu, sejak baku tembak terjadi, warga setempat dilarang mendekat ke lokasi kejadian. Sejumlah aparat kepolisian dari Kepolisian Kota Besar dan Polwil Surakarta kelihatan berjaga-jaga.

Menurut warga setempat, rumah yang menjadi sasaran aparat itu memang biasa dikontrakkan sehingga penghuninya selalu berganti-ganti. Namun, hingga sekarang belum diketahui siapa penghuni rumah itu. Penggerebekan di Mojosongo ini mengingatkan peristiwa serupa di rumah Muhjahri di Desa Kedu, Kabupaten Temanggung, Jateng, yang berakhir dengan tewasnya Ibrohim, Agustus lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini