Sukses

Nikmatnya Sejenak Melepas Penat di Posko Mudik

Anda lelah berkendara saat mudik? Nah...pastikan Anda beristirahat sejenak di posko mudik kawasan rest area tol Palimanan Kanci, Cirebon, Jawa Barat. Selain meluruskan otot-otot punggung, Anda juga bisa menikmati sejuknya air minum selepas buka puasa.

Liputan6.com, Cirebon: Anda lelah berkendara saat mudik? Jangan memaksakan diri. Ada baiknya Anda beristirahat sejenak di posko-posko mudik yang tersebar di banyak tempat. Salah satu posko yang cukup nyaman ada di kawasan rest area jalan tol Palimanan Kanci, Cirebon, Jabar. Di posko salah satu produk minuman teh terkenal itu, tersedia tiga pilihan. Ada tenda seru, tenda adem, dan tenda rileks.

Di tenda seru, anak-anak dapat menghabiskan waktunya dengan bermain. Ada banyak mainan mengasyikkan bagi anak-anak Anda. Sementara di tenda adem, Anda pun dapat berbuka puasa dengan minuman segar khas produk mereka sebagai pelepas dahaga. Bukan hanya itu, di tenda ini pun tersedia takjil gratis. Nah.. ini yang menarik. Di tenda tenda rileks, Anda dapat meregangkan otot-otot Anda yang tegang dengan pijat refleksi. Luar biasa. Jika Anda tertarik, langsung saja kunjungi posko mudik di area tol Kanci ini. Selengkapnya simak video berita ini.(WIL/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.