Sukses

Jalur Selatan Masih Lancar

Belum ada peningkatan jumlah kendaraan di gerbang Jalan Tol Cileunyi, Bandung. Tercatat dari siang hingga sore sebanyak 2.000 kendaraan melintas di pintu Tol Cileunyi.

Liputan6.com, Bandung: Belum ada peningkatan jumlah kendaraan di gerbang Jalan Tol Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Rabu (16/9) sore. Tercatat dari siang hingga petang sebanyak 2.000 kendaraan melintas di pintu Tol Cileunyi. Meski sedikit lengang, laju mobil sedikit tersendat karena turun hujan.

Titik kemacetan di jalur selatan ini antara lain terjadi di pintu keluar Tol Cileunyi yang akan masuk ke daerah Nagreg. Titik kemacetan kedua adalah pertigaan di Jalan Nagreg yang menuju Garut dan Tasikmalaya. Kemacetan parah juga bakal terjadi di pintu perlintasan kereta.

Sempat terjadi kecelakaan di jalur selatan ini. Seorang pengendara sepeda motor ditabrak sebuah mobil. Sang pengendara sepeda motor hanya mengalami luka-luka. Pemudik diharapkan berhati-hati karena di jalur Nagreg ini banyak turunan, tanjakan, serta belokan yang curam. Simak selengkapnya di video.(JUM/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini