Sukses

Antre Minyak Tanah, Ibu-ibu Saling Pukul

Antrean minyak tanah murah di Jalan Gajah Mada, Mojokerto, Jatim, berlangsung ricuh. Ratusan ibu rumah tangga baku hantam dengan sesama pengantre minyak tanah.

Liputan6.com, Mojokerto: Antrean minyak tanah murah di sebuah pangkalan di Jalan Gajah Mada, Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (15/9), berlangsung ricuh. Ratusan ibu-ibu rumah tangga terlibat baku hantam dengan sesama pengantre minyak tanah. Pasalnya, mereka berebut untuk meletakkan jeriken kosong di antrean agar kebagian jatah minyak tanah murah.

Meski harus berdesak-desakan hingga saling pukul, mereka harus pulang dengan kecewa. Minyak tanah yang dijual pemilik pangkalan dengan harga Rp 2.850 per liter itu ternyata sudah ludes terjual.

Antrean minyak tanah murah sudah menjadi pemandangan lazim di Mojokerto sejak beberapa bulan terakhir. Sebab, program konversi minyak tanah ke elpiji baru setengah jalan. Warga sudah mendapatkan tabung elpiji, namun belum memperoleh kompor gas. Sementara pasokan minyak tanah sudah mulai dikurangi.(ADO/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.