Sukses

Cikampek Lancar, Jalur Pantura Pekalongan Padat

Arus lalu lintas di tol Cikampek, Jawa Barat memasuki H-7 lancar. Sementara itu, kepadatan lalu lintas terjadi di ruas jalur utama pantura di Pekalongan, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Cikampek: Arus lalu lintas di tol Cikampek, Jawa Barat memasuki H-7 lancar. Betapa tidak? Pasalnya, empat pintu tol yang beroperasi pada Selasa (15/9) hanya melayani secara khusus kendaraan dari arah Jakarta menuju pantura melalui pertigaan Jomin. Sebaliknya, arus kendaraan dari pantura menuju Jakarta dialihkan menuju Cikampek melalui pintu tol Kaliurip. Demikian pantauan reporter SCTV, Wira Respati.

Sementara itu, kepadatan lalu lintas terjadi di ruas jalur utama pantura di Pekalongan, Jawa Tengah. Hal ini dikarenakan masih ada truk pengangkut nonsembako melewati jalur tersebut. Padahal, sebelumnya kepolisian dan dinas perhubungan (dishub) di setiap wilayah telah mengimbau supir truk nonsembako untuk tidak melewati jalur tersebut mulai H-7. Sejatinya, hanya truk pengangkut sembako yang diizinkan lewat. Alhasil, kemacetan pun tak terelakkan dan menjadi semakin parah. Terlebih, ada sepeda motor dan mobil yang memotong jalan.(ASW/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini