Sukses

Polisi Banyumas Siap Amankan Jalur Kereta

Polda Banyumas menyiapkan ratusan personel untuk mengamankan kereta dari ancaman sabotase. Tim dibagi di beberapa lokasi, yakni stasiun, jalur kereta, dan di dalam kereta. Pengamanan akan dilakukan pada tujuh hari menjelang dan setelah Lebaran.

Liputan6.com, Banyumas: Sedikitnya 500 personel gabungan dari Kepolisian Daerah Banyumas dan PT Kereta Api Daerah Operasional V bersiaga mengamankan arus mudik. Tim dibagi di beberapa lokasi, yakni stasiun, jalur kereta, dan di dalam kereta. Pengamanan akan dilakukan pada tujuh hari menjelang dan setelah Lebaran.

Menurut Kepala Kepolisian Wilayah Banyumas, Komisaris Besar Mohammad Ghufron, stasiun kereta menjadi prioritas pengamanan karena rawan ancaman sabotase yang bisa terjadi di dalam dan jalur kereta. Selain itu, pemudik yang menggunakan kereta diperkirakan menempati jumlah tertinggi karena termasuk armada murah.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini