Sukses

Jalur Utara Diperkirakan Mulai Ramai

Peningkatan volume kendaraan pemudik yang melewati Pantura diperkirakan mulai hari ini hingga puncaknya pada H-3 Lebaran. Pengelola Tol Cikampek sudah menambah pintu pelayanan.

Liputan6.com, Tegal: Arus kendaraan yang melewati jalur pantai utara Jawa (Pantura), hingga Selasa (15/9) pagi belum terlihat meningkat. Kendati demikian, pengelola jalan Tol Cikampek, Jawa Barat, sudah menambah jumlah pintu tol menjadi delapan pintu untuk melayani pemudik. Sampai tadi pagi, kendaraan yang melintas masih didominasi mobil berukuran besar seperti truk.

Reporter SCTV Wira Respati juga melaporkan, peningkatan volume kendaraan diperkirakan baru akan terjadi mulai hari ini hingga puncaknya pada H-3 Lebaran. Meski kepadatan masih normal, pos pengamanan mudik Kepolisian Wilayah Purwakarta sudah terlihat sibuk. Para personel kepolisian secara proaktif membagi-bagikan peta jalan secara gratis.

Sementara itu, selain memperhatikan kelaikan kendaraan, Anda para pemudik sebaiknya juga menjaga kondisi tubuh agar tetap prima. Jika mengalami kelelahan di perjalanan, sebaiknya Anda beristirahat dan bisa mampir di Posko 24 yang menawarkan beragam fasilitas gratis bagi pemudik.

Jika perjalanan Anda melewati jalur Pantura, posko tenang Joy Tea Green Tea di Rumah Makan Pringsewu, Tegal, Jawa Tengah, bisa menjadi pilihan tepat untuk sejenak berelaksasi. Bukan hanya minuman Joy Tea Green Tea gratis, jari-jari pemijat profesional juga akan memanjakan tubuh Anda yang kelelahan.

Posko Joy Tea Green Tea juga menyediakan aneka permainan, khususnya bagi anak-anak. Jika kondisi fisik sudah kembali segar, Anda bisa melanjutkan perjalanan mudik ke kampung halaman. Selengkapnya saksikan video berita ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini