Sukses

Jalur Selatan Dipantau CCTV

Polres Bandung memaksimalkan penggunaan kamera pengintai (CCTV) di jalur mudik. Pantauan dilakukan secara real time sehingga jika terjadi kemacetan segera diketahui.

Liputan6.com, Cileunyi: Situasi di pintu keluar Tol Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Selasa (15/9) pagi sudah menunjukkan peningkatan volume kendaraan. Kendati demikian, pihak kepolisian memperkirakan peningkatan arus mudik baru akan terjadi Rabu besok. Sedangkan puncak arus mudik akan terjadi pada H-3 Lebaran.

Reporter SCTV Sufiani Tanjung melaporkan, guna mengantisipasi terjadinya kemacetan pada saat puncak arus mudik, Kepolisian Resor Bandung mulai memaksimalkan penggunaan kamera pengintai (CCTV). Pantauan akan dilakukan secara real time sehingga jika terjadi kemacetan akan segera diketahui dan bisa diantisipasi petugas.

Sementara itu, suasana ramai juga mulai terlihat di Stasiun Kiara Condong, Bandung. Sejak tadi malam, para pemudik terlihat memenuhi stasiun pemberangkatan kereta ekonomi ini. Tercatat sudah 4.500 penumpang yang diangkut ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Para pemudik mengaku mudik lebih awal agar tidak kehabisan tiket kereta. Puncak arus mudik di stasiun ini diperkirakan pada H-4 Lebaran. Selengkapnya saksikan video berita ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini