Sukses

Arus Kendaraan Padalarang Mulai Padat

Menjelang Lebaran, arus kendaraan di Tol Padalarang, Jabar, makin padat. Kondisi serupa juga terjadi di gerbang Tol Cikampek. Kepolisian setempat sempat memberlakukan sistem buka-tutup untuk kendaraan yang melintas menuju Pantura.

Liputan6.com, Padalarang: Arus mudik ke sejumlah daerah mulai terlihat di beberapa titik. Berdasarkan pantauan SCTV, Ahad (13/9), antrean kendaraan dari arah Jakarta maupun Bandung, Jawa Barat, lebih banyak dibanding hari biasa. Selain jumlah mobil yang bertambah, kepadatan terjadi karena adanya pasar tumpah di pintu tol.

Arus kendaraan juga terlihat di gerbang Tol Cikampek, Jabar. Semalam, kendaraan dari arah Jakarta serta yang menuju Pantura mulai padat. Bahkan volume kendaraan pribadi yang melintas terus meningkat sejak habis berbuka puasa.

Kondisi tersebut membuat kepolisian setempat melakukan sistem buka-tutup jalan dari arah gerbang tol Cikampek. Kendaraan dialihkan menuju kawasan industri Cikampek menuju gerbang Tol Kalihurip. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan serta antrean panjang di depan gerbang Tol Cikampek, terutama yang menuju Pantura. Simak berita selengkapnya di video berikut.(OMI/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.