Sukses

Ribuan Warga Miskin Antre Sembako Gratis

Untuk meringankan beban warga miskin menjelang Lebaran, panitia dari Majelis Agama Khonghucu Indonesia di Surabaya membagikan 4.000-an sembako gratis. Pengaturan yang tertib membuat kegiatan berjalan lancar.

Liputan6.com, Surabaya: Sejak Ahad (13/9) pagi, sekitar 4.000-an warga miskin di Surabaya, Jawa Timur mengantre di kawasan Klenteng Boen Bio, di Jalan Kapasan, Surabaya. Warga kurang mampu tersebut berdatangan untuk mendapatkan sembilan bahan pokok atau sembako gratis, yang dibagikan panitia Majelis Agama Khonghucu Indonesia atau MAKIN Surabaya.

Dengan menunjukkan kupon, masing-masing warga mendapat satu paket sembako berisi beras 2,5 kilogram, mi instan, kecap, serta garam. Kendati mendapatkan massa yang cukup besar, pembagian sembako gratis berjalan lancar. Justru seorang petugas keamanan dari unsur Barisan Ansor Serbaguna atau Banser, pingsan akibat keletihan. Berita selengkapnya dapat menyimak video.(BJK/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini