Sukses

Kendaraan Pemudik Mulai Padati Indramayu

Sejak sepekan terakhir, arus lalu lintas di Kota Indramayu, Jabar, mulai meningkat. Kendaraan yang mulai banyak masuk ke Indramayu adalah sepeda motor.

Liputan6.com, Indramayu: Kendaraan yang melintasi jalur pantai utara Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (12/9), mulai meningkat. Peningkatan arus lalu lintas mulai terlihat sejak sepekan terakhir ini, terutama pada siang hari.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Indramayu, Umar Budi Karyadi, seperti dilansir ANTARA, kendaraan yang mulai banyak masuk ke Indramayu adalah sepeda motor. Rata-rata mereka datang dari luar kota, seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan dari luar Pulau Jawa. Kepadatan akan lebih meningkat besok saat anak sekolah mulai libur.

Seorang pemudik, Endang mengaku sengaja mudik lebih awal supaya terhindar dari macet. Ia lebih memilih menggunakan sepeda motor untuk menghemat pengeluaran perjalanan mudik. "Selain itu motor juga bisa dipergunakan untuk keperluan di kampung," katanya.(AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini