Sukses

Polisi Masih Selidiki Kebakaran di Gudang Kerajinan

Polisi masih menyelidiki kebakaran yang menghanguskan gudang penyimpanan hasil kerajinan di Mangkuyudan, Yogyakarta. Kebakaran yang diduga berasal dari sepeda motor itu melalap habis seluruh isi gudang.

Liputan6.com, Yogyakarta: Polisi masih menyelidiki kebakaran yang menghanguskan gudang penyimpanan hasil kerajinan di Mangkuyudan, Yogyakarta, Jumat (11/9) malam. Petugas sudah meminta keterangan seorang penjaga gudang yang diketahui berada di lokasi kejadian saat kebakaran berlangsung. Menurut warga, sebelum kebakaran terjadi, terliahat penjaga gudang itu menyalakan rokok di dekat sepeda motornya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, gudang penyimpanan barang kerajinan di kawasan Mangkuyudan habis dilalap api. Lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Menurut saksi mata, api diduga berasal dari sepeda motor milik penjaga gudang yang diparkir di halaman belakang gudang dan tiba-tiba terbakar [baca: Gudang Penyimpanan Barang Kerajinan Terbakar]. Simak selengkapnya dalam video berita ini.(IAN/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini