Sukses

Resahkan Warga, Markas Preman Digerebek Polisi

Polres Polewali Mandar menggelar razia di sejumlah kawasan pertokoan dan rumah penduduk yang kerap dijadikan markas preman. Belasan preman ditangkap dan senjata parang panjang yang dipakai preman beroperasi ikut disita.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Sejumlah kawasan pertokoan dan rumah warga yang kerap dijadikan markas para preman di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, digerebek petugas kepolisian setempat, Sabtu (12/9). Belasan pelaku ditangkap dan sejumlah parang panjang yang diduga kerap digunakan meneror warga di sekitar lokasi disita petugas.

Ulah preman ini kerap meresahkan warga dan para pedagang di kawasan pasar sentral Pekkkabata. Aksi penangkapan tersebut pun jadi tontonan warga di sekitar lokasi, sebab sejumlah pelaku berusaha kabur saat digerebek petugas. Namun berkat kesigapan polisi, belasan pemuda bertato ini dengan mudah dibekuk dan digelandang petugas ke kantor polisi.

Razia preman yang digelar petugas di bulan Ramadan ini disambut gembira warga setempat. Sejumlah warga bahkan berterima kasih kepada polisi, karena selama ini mereka resah dan tidak tenang akibat ulah para preman yang kerap bertindak nekat dan mengganggu ketertiban umum.(TES/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini