Sukses

Ayah Lutviana Ulfa Depresi

Suroso, ayah Lutviana Ulfa menjalani perawatan di RS Bhayangkari Semarang karena depresi. Suroso menjadi tersangka kasus pernikahan di bawah umur antara anaknya dengan Syeh Puji.

Liputan6.com, Semarang: Suroso, ayah Lutviana Ulfa pada Selasa (8/9) menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkari Semarang, Jawa Tengah, karena menderita depresi berat. Suroso yang menjadi tersangka kasus pernikahan di bawah umur antara anaknya Lutviana Ulfa dengan Pujiono Cahyo Widiyanto alias Syeh Puji tak kuasa menahan beban mental dan tekanan psikis atas kasus tersebut.

Di bawah penjagaan ketat aparat kepolisian di luar ruangan perawatan, Suroso menjalani perawatan di ruang Flamboyan, lantai dua RS Bhayangkari. Suroso menjalani perawatan dengan ditangani oleh spesialis kejiwaan.

Menurut salah seorang penasehat hukumnya, Muhammad Rofian, Suroso hingga saat ini belum bisa diajak berkomunikasi. Suroso mengalami depresi berat setelah ditahan Polwiltabes Semarang sejak 15 Juli 2009 lalu sebagai tersangka kasus pernikahan di bawah umur.

Suroso menjadi tersangka karena membiarkan anaknya yang saat itu masih berumur 12 tahun dinikahi Syeh Puji. Kasus tersebut kini masih terus berjalan. Tersangka utama, Syeh Puji kini ditahan di Kejaksaan Tinggi Ambarawa menunggu proses persidangan.(TES/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.