Sukses

Warga Serbu Bazar Sembako Murah

Bazar sembako murah yang digelar Pemkot Bandar Lampung diserbu warga. Satu ton gula pasir yang tersedia langsung ludes seketika karena dijual hanya Rp 7.500 per kilogram.

Liputan6.com, Bandar Lampung: Ratusan warga dari beberapa kelurahan di Bandar Lampung, Lampung, tumpah ruah dan rela antre berdesakan di tengah terik matahari di sebuah lapangan. Mereka antusias mengantre demi mendapatkan sembako murah dalam sebuah bazar yang digelar Pemerintah Kota Bandar Lampung, Selasa (8/9) siang.

Kebutuhan pokok yang dijual murah dalam bazar ini di antaranya minyak goreng, mi instan, terigu, dan gula pasir. Gula pasir yang hanya dijual Rp 7.500 per kilogram langsung diserbu warga karena harga di pasaran kini mencapai Rp 11 ribu per kilogram. Alhasil, sebanyak satu ton gula pasir yang tersedia langsung ludes seketika meski setiap warga hanya diperbolehkan membeli dua kilogram.

Bazar sembako murah ini ternyata tidak hanya menarik perhatian warga, para pegawai negeri sipil dari Pemkot Bandar Lampung juga terlihat memborong gula pasir. Seorang PNS ternyata bisa membeli lebih dari empat kilogram, sedangkan warga biasa tetap dibatasi. Selengkapnya saksikan video berita ini.(ADO/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini