Sukses

Pencarian Korban Gempa Hingga Kamis

Pencarian korban gempa dan longsor di Cianjur, Jabar, akan diperpanjang dua hari lagi atas permintaan keluarga. Diperkirakan masih ada 47 orang yang belum ditemukan dalam musibah itu.

Liputan6.com, Sukabumi: Pencarian korban gempa dan longsor di Cianjur, Jawa Barat, akan diperpanjang dua hari lagi atas permintaan keluarga. Perpanjangan waktu ditegaskan Panglima Daerah Militer III Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Rasyid Qurnuen Aquary, dan Kepolisian Daerah Jabar saat meninjau evakuasi korban longsor di Cikangkareng, Cibinong, Cianjur.

Meski pencarian akan dihentikan dalam dua hari ke depan, tidak membuat semua personel ditarik dari lokasi. Hingga saat ini tim evakuasi baru menemukan 29 korban jiwa. Sementara diperkirakan 47 korban yang tertimbun longsor masih dalam pencarian. Kini pencarian difokuskan pada sembilan titik yang dideteksi anjing pelacak. Selengkapnya dapat disimak di video.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.