Sukses

Bantuan Mengalir ke Korban Gempa di Pangalengan

Bantuan bagi pengungsi korban gempa di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jabar, terus mengalir. Bantuan tersebut kini ditampung di berbagai posko bencana yang tersebar di sejumlah titik.

Liputan6.com, Bandung: Tempat pengungsian korban gempa bumi di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, semakin hari terasa kian hiruk-pikuk. Terutama setelah para pengungsi mulai banyak mendapat bantuan dari para donatur. Dari pantauan SCTV, Senin (7/9), berbagai bantuan mulai dari makanan, obat-obatan, selimut hingga pakaian terus mengalir.

Menurut Camat Pangalengan, Harris Taufik, bantuan tersebut kini ditampung di berbagai pos koordinasi bencana yang tersebar di sejumlah titik, termasuk di Kantor Kecamatan Pangalengan.

Para sukarelawan di lokasi bencana juga tak kalah sibuk. Mereka memberikan makanan untuk berbuka puasa maupun santap sahur. Ada juga yang membagikan selimut dan pakaian kepada para korban.(IAN/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini