Sukses

Kehadiran Turis Dadakan Ganggu Proses Evakuasi

Kehadiran warga dari luar Kota Cianjur, Jabar, dianggap mengganggu jalannya proses evakuasi korban longsor di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur.

Liputan6.com, Cianjur: Proses evakuasi korban longsor di Desa Cikangkareng, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Ahad (6/9), mengalami sedikit gangguan. Tim search and rescue (SAR) agak risi disebabkan banyaknya warga yang datang ke lokasi. Di sela-sela bukit terjal atau di atas longsoran tanah, pengunjung dadakan itu dengan santai lalu lalang melihat lokasi.

Mereka yang datang mengabadikan dengan kamera layaknya wisatawan. Para pengunjung seakan tak peduli dengan kondisi di sana, termasuk bahaya yang mungkin saja terjadi. Mereka mengaku penasaran. Kebanyakan yang datang dari luar Kota Cianjur dengan membawa rombongan. Simak selengkapnya di video berita ini.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini