Sukses

Distribusi Bantuan Belum Merata

Proses pencarian korban gempa dan tanah longsor di Cianjur, Jabar, masih berlangsung. Sementara itu, distribusi bantuan belum merata terutama di wilayah yang sulit dijangkau.

Liputan6.com, Cianjur: Proses pencarian korban gempa dan tanah longsor di Cianjur, Jawa Barat, masih berlangsung. Hingga Ahad (6/9), dipastikan 27 orang tewas. Saat ini pengungsi dari 13 desa di Cianjur yang mengalami musibah tersebar di beberapa titik. Mereka belum berani kembali ke rumah karena khawatir terjadi gempa susulan.

berdasarkan pantauan SCTV, distribusi bantuan belum merata terutama di wilayah yang sulit dijangkau. Nahasnya, menurut pengakuan warga, partai politik yang diharapkan justru tidak memberi pertolongan sedikit pun. Mereka pun mempertanyakan komitmen parpol. "Saya sangat menyesal karena saat minta dukungan, semua parpol datang minta didukung. Sedangkan saya sekarang butuh bantuan tidak ada sedikit pun yang peduli," ujar salah seorang warga Cikangkareng. Simak selengkapnya di video.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.