Sukses

Harga Gula Pasir di Subang Naik Lagi

Harga gula pasir dan daging sapi di Subang, Jabar, naik. Gula pasir dilepas dengan harga Rp 10 ribu per kilogram. Harga daging sapi melonjak Rp 5 ribu per kilogram

Liputan6.com, Subang: Harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional di Subang, Jawa Barat, terus naik. Perubahan harga sejumlah bahan pokok mencapai Rp 1.000 hingga Rp 5.000 per kilogram. Warga khawatir sepekan menjelang Lebaran nanti harga kembali melambung.

Paling tinggi terjadi pada harga gula pasir yakni Rp 10 ribu per kilogram. Selain harga naik persediaan gula pasir di beberapa pedagang makin langka. Selain gula pasir, persediaan gula merah kini juga menghilang di pasaran karena meningkatnya permintaan selama Ramadan. Harganya juga berubah. Harga daging sapi melonjak hingga Rp 5 ribu setiap kilogramnya.

Melonjaknya harga sejumlah bahan pokok ini tak hanya dikeluhkan pembeli, tapi juga pedagang. Sebab kini pembeli mulai sepi. Harga bahan pokok lainnya sepekan mendatang diperkirakan meningkat lagi untuk menutupi kebutuhan pada saat Lebaran.(AIS/DIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini