Sukses

Lokalisasi Tetap Beroperasi di Bulan Suci

Polres Pekalongan menggerebek lokalisasi yang tetap beroperasi di bulan Ramadan. Sementara di Cilegon dan Merak, polisi merazia panti pijat dan salon yang diduga tempat prostitusi terselubung.

Liputan6.com, Pekalongan: Kepolisian Resor Pekalongan, Jawa Tengah, pada Sabtu (5/9) malam menggerebek lokalisasi Kebon Suwung. Lokalisasi terbesar di Pekalongan ini tetap nekat beroperasi di bulan suci Ramadan. Setelah merazia kamar-kamar, belasan pekerja seks komersial berhasil dijaring. Polisi juga menyita puluhan botol minuman keras, dan sebuah sepeda motor tanpa dilengkapi dokumen, yang ditinggal kabur tamu lokalisasi.

Sementara di Cilegon dan Merak, Banten, polisi merazia sejumlah panti pijat dan salon kecantikan yang diduga menjadi tempat prostitusi terselubung. Polisi juga akan merazia sejumlah tempat hiburan lainnya yang tidak memiliki izin, dan kerap menjual miras di wilayah Cilegon dan Merak. Selengkapnya simak video berikut.(TES/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini