Sukses

Ribuan Warga Panik, Air Pasang Dikira Tsunami

Ribuan warga di Kabupaten Serang, Banten, berhamburan keluar rumah. Mereka khawatir akan terjadi tsunami karena air pasang telah menggenai permukiman warga.

Liputan6.com, Serang: Ribuan warga Domas, Alang-Alang, dan Brambang di Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (5/9), berhamburan keluar rumah menyusul angin kencang yang diikuti naiknya permukaan air laut. Kepanikan warga bertambah karena sejumlah rumah hancur tertiup angin kencang. Warga yang tengah salat tarawih pun melarikan diri dari masjid.

Warga yang panik khawatir akan terjadi tsunami. Sebab Kampung Domas sudah terendam banjir. Kondisi ini membuat aparat kepolisian setempat tak mampu meredam kepanikan warga. Hasil pemantauan SCTV, di sepanjang Jalan Pontang Ciruas, antrean warga yang menyelamatkan diri sudah mencapai enam kilometer lebih.(BOG/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini