Sukses

Rem Truk Blong, Tiga Nyawa Melayang

Karena lem blrong, satu truk menabrak truk lain dan sepeda motor di Wonosobo, Jateng, Sabtu pagii. Tiga orang tewas dalam kecelakaan itu.

Liputan6.com, Wonosobo: Tiga orang tewas dalam sebuah kecelakaan di Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (5/9) pagi. Ketiga korban tewas adalah kernet truk dan dua pengendara sepeda motor, yaitu Ari Budianto, Asnawi, serta Khambali.

Saksi mata mengatakan, kecelakaan bermula saat truk pengangkut keramik dengan kecepatan tinggi, remnya blong kemudian menabrak truk di depannya dan menghantam sepeda motor. Lokasi kejadian merupakan jalur rawan kecelakaan yang sering memakan korban jiwa.

Di jalur mudik Grobogan, Jateng, bus mini sarat penumpang terguling akibat bahu jalan terlalu tinggi. Sebanyak 20 penumpang terluka. Atas kecelakaan ini, Kepolisian Resor Grobogan meminta Dinas Bina Marga memperpendek bahu jalan, terlebih menjelang arus mudik.(BOG/DIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini