Sukses

Ngabuburit Sambil Melukis

Banyak hal positif yang bisa dilakukan anak-anak sembari menunggu waktu berbuka. Sejumlah bocah di Sukabumi, Jawa Barat, belajar melukis dalam sebuah pameran lukis.

Liputan6.com, Sukabumi: Bocah-bocah di Sukabumi, Jawa Barat, selama bulan Ramadan ini memiliki kegiatan mengasikkan sembari menunggu waktu berbuka puasa. Mereka dapat mengenal seni di pameran lukisan anak di Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang. Acaranya menarik, selain bisa menikmati hasil karya seniman cilik, anak juga dapat melatih imajinasinya agar lebih berkembang.

Salah seorang pengunjung bernama Anwar datang bersama teman-temannya. Ia sengaja ingin melihat pameran sekaligus ingin menyalurkan rasa penasarannya belajar menggambar. Inouthal, pengunjung lainnya, juga memiliki minat mengenal seni lukis. Makanya kertas dan pensil gambar yang sudah disediakan langsung diserbu Inouthal.

Menurut Sony selaku pihak penyelenggara, kegiatan tersebut sengaja digelar untuk mengisi waktu luang anak-anak. Dengan melukis, perhatian sejumlah anak dapat teralihkan ke hal yang lebih positif. Tujuan lainnya, Sony ingin lukisan hasil karya anaknya yang bernama Salsabila bisa dinikmati oleh semua kalangan.(OMI/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.