Sukses

Jalan Pantura Diperlebar Jadi Empat Jalur

Menyambut arus mudik Lebaran yang akan berlangsung, jalur Pantura di Rembang, Jawa Tengah, mulai dilebarkan. Rencananya, jalan sepanjang 48 kilometer itu diperlebar menjadi empat jalur.

Liputan6.com, Rembang: Menyambut arus mudik Lebaran yang akan berlangsung, jalur Pantai Utara atau Pantura di Rembang, Jawa Tengah, mulai dilebarkan. Rencananya, jalan sepanjang 48 kilometer itu diperlebar menjadi empat jalur. Diharapkan pelebaran jalan sudah rampung sepekan sebelum Lebaran.

Kendati sudah dilebarkan, sejumlah ruas jalan masih dalam kondisi membahayakan. Lubang-lubang bekas kerukan di tengah jalan masih dibiarkan begitu saja dan belum diaspal. Kondisi jalan tersebut berada di jalur Binangun, Lasem. Pada malam hari, jalan berlubang itu akan semakin membahayakan pengguna jalan. Pasalnya, selain minim penerangan, tikungan tajam, dan jalan menyempit kerap tidak terlihat oleh pengendara. Untuk itu, para pengguna jalan diharapkan agar lebih waspada. Berita selengkapnya dapat menyimak video.(BJK/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini