Sukses

Gedung Rektorat UI Pun Retak

Gempa berkekuatan 7,3 SR yang terjadi pukul 14.55, Rabu (2/9) sore, terasa juga di Depok. Gedung rektorat Universitas Indonesia pun mengalami keretakan di beberapa bagian. Selain itu, beberapa rumah warga juga mengalami kerusakan.

Liputan6.com, Depok: Gempa berkekuatan 7,3 SR yang terjadi pukul 14.55, Rabu (2/9) sore, terasa juga di Depok. Sejumlah karyawan di kota Depok berhamburan keluar kantor. Sementara itu, gedung rektorat Universitas Indonesia yang juga berlokasi di wilayah Depok, mengalami retak-retak di beberapa bagian.  

"Cuma retak-retak sedikit nggak apa-apa kok," kata Wakil Kepala Humas UI, Devie Rahmawati, seperti ditulis ANTARA.

Menurut Devie, selain para karyawan universitas, para mahasiswa juga sempat panik dan menghambur keluar dari ruang kuliah. Mereka berdiri di lapangan dan di pinggir-pinggir jalan di dalam kompleks UI.

Selain gedung rektorat UI yang mengalami keretakan ringan, sejumlah rumah warga di Depok juga mengalami kerusakan ringan.(VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.