Sukses

Ibunda Hendra Yakin Anaknya Dibunuh

Ibunda almarhum Hendra Syahputra, Ade Sri Suryani yakin buah hatinya tewas karena dianiaya oleh seniornya saat dipelonco di ATKP Medan, Sumatra Utara. Hendra sempat mengaku disiksa para senior sebelum akhirnya meninggal.

Liputan6.com, Medan: Ibunda almarhum Hendra Syahputra, Ade Sri Suryani yakin buah hatinya tewas karena dianiaya oleh seniornya saat orientasi pengenalan kampus calon taruna di Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Medan, Sumatra Utara. Luka-luka di tubuh Hendra yang terlihat di sejumlah foto membuat Ade semakin yakin dan melaporkan kasus ini ke polisi di Medan, baru-baru ini. Selain itu, Ade juga mengatakan, Hendra sempat mengaku disiksa para senior sebelum akhirnya ajal menjemput.

Hendra diketahui tewas 15 Agustus silam. Pihak ATKP menyatakan Hendra tewas karena terjatuh saat berlari di lingkungan kampus. Polisi kemudian membongkar makam Hendra, pekan lalu, untuk mencari kebenaran. Namun hingga kini otopsi jenazah belum selesai. Sejumlah pejabat dan taruna ATKP pun diperiksa polisi [baca: Polisi Sumut Periksa 10 Saksi Kematian Taruna].(ZAQ/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.